13 Februari 2010

UNTUKMU KAWAN

Kawan…

Bila terasa ingin menangis.. hubungilah aku.. bukan aku akan menyuruh kau berhenti menangis.. tapi mungkin aku bisa menangis bersamamu

Kawan

Jika terasa tiba-tiba mau melarikan diri.. jauh dari masalah... hubungilah aku... aku takkan suruh kau berhenti.. tapi.. mungkin aku akan bersamamu hingga masalahmu selesai

Kawan

Jika tiba-tiba kau ditinggalkan kekasih... beritahulah aku.. aku tidak akan mencaci siapapun, tapi aku akan coba buat kau lebih cintai Rabbmu dan dirimu sendiri

Kawan

Jika kau kecewa keluargamu tak bahagia, beritahulah aku, aku takkan buat kau benci kepada ibu bapakmu, tapi terimalah segala ketentuan Allah dan belajar tuk cintai mereka….

Kawan

Jika kau kecewa dengan pernikahanmu suatu hari nanti, ceritalah padaku, aku takkan sebut nama perempuan/ lelaki itu.. tetapi cobalah jadi lelaki/ wanita yang lebih sholeh/ sholehah..

Tetapi kawan

Jika suatu hari aku berdiam diri.. aku tak membalas sms mu, aku tidak menerima telepon darimu carilah aku segera... Sebab waktu itu aku...aku mungkin perlukan kau... atau aku sudah tiada lagi di dunia ini......... jadi andai suratan buatku ini telah tiba, kalian doakan kesejahteraanku di dunia abadi karena mungkin doa kalian mampu menemani aku di alam yang berbeda

Ya Alloh.. Engkaulah Yang Maha Kuasa, tiada lagi yang lebih dari padaMu...

Ampunkanlah dosa-dosaku, dosa-dosa pada kawan-kawanku, dosa keluarga,. Saat harus kembali kepadaMu Engkau cabutlah nyawa kami dengan husnul khotimah. Ya Alloh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar